banner 728x250

Pertamina Hargai Netizen soal MyPertamina

banner 120x600
banner 468x60

windnews.id / Jakarta – Berita terpopuler di kanal ekonomi dan bisnis sepanjang Ahad, 3 Juli 2022 diwarnai pelbagai isu. Berita tentang penerapan penggunaan aplikasi MyPertamina di SPBU untuk konsumen BBM bersubsidi di SPBU masih banyak diminati pembaca.

Berita selanjutnya adalah kronologi kredit macet Titan Energy hingga Rp 6,7 triliun. Berikut ini empat berita di kanal ekonomi dan bisnis.

banner 325x300
  1. Aplikasi MyPertamina Dapat Bintang 1, Pertamina: Kami Hargai Pendapat Netizen

Masyarakat pekerja sopir Angkot transportasi  Encang Sutisna warga Kota Bandung menanggapi aplikasi MyPertamina yang diluncurkan PT Pertamina.

Warganet atau netizen mengganjar aplikasi MyPertamina yang diluncurkan PT Pertamina (Persero) dengan bintang 1,3 di Playstore dan 2,5 di App store. Corporate Secretary Pertamina Patra Niaga Irto Ginting mengatakan perseroan menghargai pendapat netizen.

“Kami menghargai seluruh pendapat masyarakat dan netizen. Semua masukan, kritikan, dan komen ini akan kami jadikan bahan untuk meningkatkan kualitas MyPertamina ke depan,” kata Irto saat dihubungi pada Minggu, 3 Juli 2022.

Banyaknya bintang dalam platform pengunduh aplikasi milik Android dan iOS itu menjadi indikator kepuasan pengguna. Sejak Pertamina mengatur pembelian bahan bakar minyak (BBM) bersubsidi menggunakan MyPertamina, masyarakat banyak melayangkan kritik.

Irto menyampaikan masyarakat yang berhak menikmati BBM bersubisidi sejatinya tak perlu bertransaksi menggunakan MyPertamina. Untuk mendapatkan kode bar atau barcode pembelian, konsumen bisa mendaftarkan diri di situs Subsiditepat.mypertamina.id.(ds)*

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *