banner 728x250

Nasdem Gelar Apel Siaga di GBK Hari Ini, Minggu 16 Juli 2023

banner 120x600
banner 468x60

windnews.id / Jakarta Partai NasDem menggelar Apel Siaga Perubahan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta Pusat, pada hari ini, Minggu, 16 Jui 2023. Apel Siaga Perubahan itu merupakan agenda konsolidasi partai jelang Pemilu 2024.

Ketua DPP Partai NasDem Sugeng Suparwoto mengatakan, Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh memberikan arahan, sementara Bacapres Anies Baswedan juga menyampaikan pidato pada acara tersebut.

banner 325x300

Acara tersebut dihadiri seluruh kader NasDem dan juga pimpinan parpol koalisi.

“Kegiatan konsolidasi internal partai NasDem melibatkan seluruh kader baik struktur pengurus maupun anggota calon legislatif,” pungkasnya.

Wakil ketua Nasdem, Ahmad Ali juga menegaskan Apel Siaga Perubahan merupakan agenda internal partai. Oleh karena itu, tidak ada pengumuman mengenai bacawapres Anies.

“Agus WIndu Hanggono saat ditemui media windnews.id  mengatakan, apel Siaga Perubahan merupakan yang di selenggarankan oleh DPP, tentunya kegiatan ini lebih ke konsolidasi partai dari tingkat DPP,DPW, DPD tentunya Partai Nasdem mempersiapkan kekuatan partai menghadapai politik tahun 2024, target partai nasdem 100 kursi untuk tahun 2024 ini adalah kemajuan dan bekerja keras antara kader2 partai nasdem dan kegiatan ini merupakan juga menyatukan budaya bangsa Indonesia.” Ujar Agus Windu Hanggono.

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *