banner 728x250

Ketua PD X GM FKPPI Dukung Fence Jadi Cawabup Dampingi Cabup Nina Agustina Jelang Pilkada 2024

banner 120x600
banner 468x60

 Windnews.id /  INDRAMAYU- Jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 mendatang, sejumlah nama bakal calon bupati dan wakil bupati Indramayu mulai bermunculan.

Selain petahana, Nina Agustina yang diusung oleh PDI Perjuangan, nama lainnya juga muncul baik dari kalangan internal partai politik maupun dari kalangan lainnya.

banner 325x300

“Awak media saat menjumpai Ketua PD X GMFKPPI Jabar, Agus Windu Hanggono di kantor Sekretariat PD X GMFKPPI Jl. Aceh Bandung, beliau mengatakan, sangat mendukung dan mendorong Ketua PC 10.17 Generasi Muda Forum Komunikasi Putra Putri TNI Polri (FKPPI) Fence yang layak dampingi Calon Bupati ( Cabup) Nina pada Pilkada 2024 yang akan dilaksanakan pemungutan suara pada tanggal 27 November 2024 yang akan datang. “Ujarnya

Ketua PC 10.17 Generasi Muda Forum Komunikasi Putra Putri TNI Polri (FKPPI) Fence Layak Dampingi Bupati Nina Jadi Cawabup

Bahkan yang ramai muncul ke publik adalah kandidat calon wakil Bupati Indramayu yang siap untuk mendampingi petahana. Sejumlah organisasi masyarakat dan kepemudaan, sudah memunculkan nama cawabup yang layak mendampingi Bupati Nina.

Dia adalah Fence F Kilis, seorang pengusaha muda yang juga Ketua PC 10.17 Generadi Muda Forum Komunikasi Putra Putri TNI Polri (FKPPI) Indramayu.

“Sosok Fence, dinilai layak mendampingi Bupati Nina. Beliau berasal dari unsur organisasi kepemudaan,”jelas Ketua Rayon Indramayu Mewakili Rayon-Rayon Se Kabupaten Indramayu Nanang Siwanto kepada wartawan dalam jumpa persnya, Sabtu, 20 April 2024 di ruang kerjanya.

Nanang menjelaskan, pihaknya mengusulkan nama Fence itu masuk dalam kandidat Cawabup yang akan. mendampingi Calon Bupati (Cabup) Nina, selain beliau aktif dalam sejumlah organisasi kepemudaan di Kota Mangga. Juga bisa mewakili generasi muda dan kaum milenial.

“Kami telah sepakat bersama pengurus se_Imdramayu. Untuk mengusung Ketua PC 10.17 Generadi Muda Forum Komunikasi Putra Putri TNI Polri (FKPPI) Indramayu,, Fence,”tutupnya.

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *