banner 728x250

Menparekraf Sandiaga Uno Puji Garut: Wisatanya Luar Biasa dan Kelas Dunia

banner 120x600
banner 468x60

windnews.id / GARUT – Menparekraf  Sandiaga Uno mengadakan kunjungan ke Kabupaten Garut untuk menghadiri acara Workshop  Kabupaten Kota  Kreatif. Kegiatan ini dilaksanakan di Gedung Art Center, Jalan Proklamasi, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut pada Sabtu (18/6) malam.

Menparekraf Sandiaga Uno memuji Garut. Sandiaga bilang destinasi wisata di Garut luar biasa dan berkelas dunia.

banner 325x300

Menurut Wakil Bupati Garut dr Helmi Budiman mengatakan Kedatangan Menparekraf Sandiaga Uno, semakin menegaskan Garut sebagai kota pariwisata. ujarnya

“Kehadiran Bapak Menteri ke sini semakin mengokohkan Garut sebagai kota atau kabupaten pariwisata, dan tentu bukan pariwisata yang biasa tapi luar bisa karena Pak Menteri memberikan arahan harus yang berkualitas,” ujar Wakil Bupati Garut dr. Helmi Budiman dalam keterangannya.

Sementara itu, Sandiaga memaparkan kunjungannya kali ini dalam rangka melihat potensi yang ada di beberapa daerah di Jawa Barat, yakni Kabupaten Pangandaran, Kabupaten Tasikmalaya, dan Kabupaten Garut. Ia menilai ketiga kabupaten tersebut merupakan salah satu travel plan yang ada di Jawa Barat.

“Kami melihat potensi mulai dari Pangandaran, Tasik, (dan) Garut sebagai salah satu travel plan sebagai salah satu jalur baru pariwisata yang sangat berpotensi dan tadi kalau kita lihat seni pertunjukan ini menjadi daya tarik utama,” papar Sandiaga.

mengungkapkan Kabupaten Garut memiliki destinasi wisata yang luar biasa dan berkelas dunia. Selain itu, Garut juga memiliki kopi, yakni salah satu budaya serta produk ekonomi kreatif yang juara dunia

“Sekarang seni pertunjukan yang kita kembangkan, harapannya tentunya akan membuka peluang usaha dan lapangan kerja yang banyak untuk kebangkitan ekonomi kita dan mudah-mudahan meningkatkan penghasilan masyarakat,” harapnya.

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *