banner 728x250

Bakal Calon Presiden Anies Baswedan Hadiri Jalan Sehat HUT Partai Nasdem ke 11 di Kab. Ciamis

banner 120x600
banner 468x60

windnews.id / KAB. CIAMIS  – Bakal calon Presiden yang diusung Partai NasDem Anies Baswedan menghadiri kegiatan jalan sehat HUT Partai Nasdem ke-11 di Alun-alun Ciamis, Jawa Barat, Minggu (20/11/2022). Anies menyapa warga Ciamis dengan pekikan 2024 ganti presiden.

Kedatangan Anies Baswedan ke Ciamis disambut antusias warga Tatar Galuh peserta jalan sehat. Mereka meneriaki Anies Baswedan Presiden. Banyak warga yang meminta berfoto bersama dengan mantan Gubrrnur DKI Jakarta tersebut hingga saling berdesakan.

banner 325x300

Kunjungan Anies Baswedan  ke Tasik Riuh disambut warga.

Dalam sambutannya, Anies Baswedan mengajak warga Ciamis di 2024 ganti presiden. Anies pun meminta warga yang hadir mengajak kerabat, saudara dan tetangganya pada Pilpres untuk ganti Presiden.

“Tahun 2024 akan ganti presiden. Gantinya siapa?,” Tanya Anies kepada warga Tatar Galuh. “Anies Baswedan,” jawab warga secara serentak.

Anies menyampaikan salah satu tujuannya maju pada Pilpres 2024 yakni ingin menghadirkan keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia.

“Kita ingin sama-sama menghadirkan keadian sosial bagi seluruh rakyat Indonesia. Itu tujuan kita,” ungkap Anies.

Anies berpesan kunjungan ke Ciamis ini merupakan yang pertama namun bukan perjumpaan terakhir. Ia bercerita lahir di Kuningan namun keluarganya, neneknya asal dari Ciamis.

“Nenek saya asalnya dari Ciamis. Rumah orang tua kami di Jalan Stasiun. Deket ya. Keluarga kami disini. Saat di Ciamis pagi tadi, saya berwudhu pakai air Ciamis. Semoga Ciamis jadi tempat yang membawa keberkahan,” katanya.

Dalam jalan sehat ini, Anies pun ikut jalan sehat berbaur bersama warga menyusuri rute yang telah ditentukan. Saat di Ciamis Anies Baswedan pun diagendakan bersilaturahmi ke beberapa Pondok Pesantren. Sebelumnya Anies Baswedan telah silaturahmi dengan Abah Aos di Pesantren Sirnarasa Panjalu dan ke Pesantren Darussalam. Siang ini diagendakan silaturahmi ke beberapa pesantren lainnya.

Kunjungi Ciamis, Anies Baswedan Silaturahmi ke Abah Aos

Sementara itu, Bupati Ciamis Hediat Sunarya yang turut hadir dalam jalan sehat mengucapkan selamat datang kepada Anies Baswedan. Herdiat pun mendoakan Anies Baswedan berhasil.

“Mari kita doakan bersama-sama semoga apa yang cita-citakan jadi Presiden berhasil. Kita doakan bersama semakin maju dan berkembang. Pada pemilihan umum mendatang semoga Partai Nasdem jadi pemenang pemilu,” pungkasnya.

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *